Kamis, 20 Mei 2010

Resto Durian


Anda penggemar durian? Kini, Anda akan menemukan tempat yang menarik karena di Jakarta ada resto durian yang menyediakan durian dengan kualitas baik dan berasal dari berbagai negara. Durian yang anda makan dijamin rasanya enak, karena durian disini memang durian pilihan. Jadi, tidak ada salahnya Anda mampir ke tempat ini.

Resto Duren Harum, ya itu namanya. Resto Duren Harum terletak di Jalan Panjang, tepat berada di perempatan Pos Pengumben, kita akan melihat replika durian di pintu masuknya. Resto yang dikelilingi kaca ini membuat kita dapat langsung melihat durian yang dijual disini. Atau bila sedang banyak, durian-durian ini digantung di depan pintu masuk sehingga membuat orang ingin mencicipinya.

Durian yang dijual disini terdiri dari berbagai jenis. Ada durian yang diimpor dan ada pula durian lokal. Saat kita masuk, pelayan toko akan menanyakan jenis durian yang kita inginkan. Lalu mereka akan memilihkan jenis durian yang sudah matang. Dengan menggunakan stik ice cream mereka memperbolehkan kita mencicipi durian yang ada sampai kita menemukan durian pilihan kita.

Untuk Anda yang sudah tidak tahan untuk melahap durian yang dibeli, resto ini menyediakan meja dan kursi sehingga kita dapat langsung menikmati durian ini. Harga durian disini memang lebih mahal, harganya berkisar Rp 25.000,- sampai Rp 30.000,- per kg. Tapi mengenai rasa, durian disini dijamin tidak akan mengecewakan kita.

Selain buah durian, tersedia juga es durian, dodol durian, kripik durian atau jenis makanan ringan lain. Untuk pecinta durian, tempat ini dapat menjadi salah satu tujuan Anda berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar